SMAN 4 PROBOLINGGO

Sekolah Penggerak

Prestasi Ajang Putri Jawa Timur 2023

Ajang Pemilihan Puri Remaja kembali menjaring peserta dari seluruh kota di Jawa Timur.Regional Director Puteri Anak dan Remaja Jawa Timur Esadega mengatakan, tahun ini peserta tidak hanya ditekankan pada konsep brand, beauty dan behavior yang juga berlaku pada pemilihan Puteri Indonesia. Para peserta diminta untuk bisa menginspirasi masyarakat khususnya anak seusia mereka. Membawa inspirasi dengan misi-misi yang sudah disiapkan.

“Kami lebih ke menginspirasi. Jadi, harus menginspirasi banyak orang, saya tidak mau yang terlalu advokasi muluk-muluk. Saya mau berangkat dari hal kecil dari kehidupan sehari-hari,” kata Esadega ditemui disela acara Launching & Reuni Putri anak Remaja Jatim 2023.

Pelatihan tersebut tidak hanya untuk pemantapan skill masing-masing finalis, tetapi sekaligus menjadi bekal untuk ajang lebih tinggi di tingkat nasional.

Kali ini Siswa asal Kota probolinggo Athania Syahputri meraih prestasi dengan membawa top 6 best photogenic & best evening gown. prestasi yang membawa harum nama Sekolah Sman 4 probolinggo. semoga kedepan akan menjadi prestasi lebih baik dari pencapaian kali ini.

#SMAPAKREATIF#SMAPASEKOLAHPARAJUARA









More Stories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *