SMAN 4 PROBOLINGGO

Sekolah Penggerak

PRESTASI BALAP MOTOR KEJURNAS ONEPRIX 2023 SENTUL (Seri 4)

Podium Rookie Race 2, HF Rasya Rayakan Hari Spesialnya, Siswa Kelas X kembali membawa Prestasi di ajang Balap Motor kali ini Rasya berhasil Meraih Podium 2 di Ajang Kejurnas OnePrix yang di Laksanakan di Sirkuit Sentul tanggal 17/09/2023 Bogor.

Perlu dipahami bahwa podium kedua di race kedua ini adalah hadiah bagi dirinya sendiri. Yap, HF Rasya di hari ini berulang tahun. Jadi podium kedua bersama BKJU di race kedua ini adalah hadiah spesial dirinya di ulang tahunnya kali ini. HF Rasya ini merupakan pembalap potensial. Bagi Dedy Mulyana pemilik Honda BKJU, HF Rasya adalah salah satu aset bagi timnya.

Di race pertama kemarin, sebenarnya kans untuk podium terbuka. Namun karena sedikit kesalahan, HF Rasya hanya puas berada di posisi yang ke-11. Padahal di lap-lap awal dirinya bertarung di baris depan dan dalam radar podium. Nah, di race kedua ini HF Rasya mampu membuktikannya dengan podium kedua. Oh ya, untuk di race kedua ini pemenangnya M. Diandra, lalu HF Rasya kedua dan Ziven Rozul ketiga.

Seomoga pembalap Probolinggo ini akan terus merih Kemenangan dan menjadi kebanggan Orang Tua, Sekolah dan Kota Probolinggo di mana Rasya Tinggal.

#SMAPASEKOLAHPARAJUARA#SMAPAKREATIF

More Stories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *