SMAN 4 PROBOLINGGO

Sekolah Penggerak

DUTA MUSEUM ” BEST PERSAHABATAN ” KOTA PROBOLINGGO 2023

Selamat & Sukses atas terpilihnya Daffa Zaneta Widyadhari Siswi Sma Negeri 4 Probolinggo sebagai Duta Museum Best Persahabatan Kota Probolinggo 2023. kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengenal lebih dekat dan menyatukan harapan terhadap peran Duta Museum Probolinggo 2023 dalam pengembangan kebudayaan melalui museum. Tidak sekedar berfokus dicapain penilaian dan prestasi, tetapi Duta Museum Probolinggo 2023 juga harus memiliki keluhuran budi, kebaikan hati, dan kepekaan rasa. Hadirnya Duta Museum diharapkan menjadi penyeimbang berbagai macam karakter museum dan mampu merangkai kebudayaan melalui museum-museum.

Ketugasan duta museum masih berjalan untuk setahun ke depan dengan resolusi yang harus semakin mantap dan dengan program yang semakin jelas. Program-program yang simple namun fresh diharapkan muncul dari duta museum Probolinggo dalam mempromosikan museum. Semoga kedepannya duta museum semakin memberikan peranan yang pasti dan kongkret dalam mendukung museum yang ada di Probolinggo.

Hal ini adalah untuk memaksimalkan potensi dan peran generasi muda untuk memajukan museum di Probolinggo. Dinas berusaha mendukung museum dengan menghadirkan sosok duta museum sebagai agen untuk mempromosikan dan mendukung aktifitas promosi museum. Hal ini agar museum tidak hanya menjadi tujuan kunjungan wajib bagi sekolah namun menjadi tempat yang menarik bagi generasi muda saat ini untuk menikmati museum dengan cara yang kekinian. Biar up to date dengan perkembangan gaya dan trend saat ini.

#SMAPAKREATIF#SMAPASEKOLAHPARAJUARA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *